PowerPoint Slide Show Converter

Minggu, 05 Juni 2011

rogram ini merupakan pelengkap PowerPoint.Program ini tampil dalam dua mode, yaitu simple mode dan special mode. Dalam simple mode, pengguna akan dimudahkan dalam mengonversi file PowerPoint menjadi file berformat EXE atau SCR. Pengguna cukup memilih file PowerPoint-nya lalu klik “Make Slide Show”.



Berbeda dengan Special Mode. Dalam mode ini, pengguna bisa menambahkan file presentasi dengan unsur lainnya seperti musik latar atau bunyi mouse saat mengklik file untuk perpindahan halaman. Di special mode ini, perpindahan halaman juga bisa dijalankan secara otomatis dalam beberapa detik. Selain itu, efek-efek transisi juga bisa diberikan pada file presentasi pada mode special ini. Efek transisi yang disediakan memang tidak terlalu banyak tetapi tampilannya cukup variatif. Jika file akan dipindahkan ke dalam CD atau DVD, pengguna pun dapat sekaligus membuat file autorun-nya. Jadi, saat CD atau DVD dimasukkan ke dalam drive-nya, file presentasi akan aktif secara otomatis.

Kesimpulan: Program pelengkap Microsoft PowerPoint. Selain untuk kebutuhan orang lain, presentasi yang Anda miliki juga bisa digunakan untuk diri sendiri jika disimpan dalam format SCR.

0 komentar: