alL antivirus

Rabu, 10 Desember 2008

avgen
Image Hosting by PictureTrail.com
AVIGen adalah software antivirus yang digunakan untuk mencari file-file yang berisi worm, hacktool, exploit script ataupun trojan. Pada versi pertama ini AVIGen hanya difokuskan untuk mencari virus-virus lokal yang saat ini banyak menginfeksi beberapa komputer di indonesia, seperti brontok, pendekar blank, fluikan dan lain-lain.

Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di www.vb-bego.com/products/avigen/avigen.asp

Ansav
Image Hosting by PictureTrail.com
Merupakan anti virus portable, ANSAV sudah cukup kuat untuk menghabisi virus lo-kal, saya sendiri telah menggunakan AV lokal ini dan hasilnya luar biasa hampir semua virus lokal dapat terdeteksi menggunakan AV ini. Untuk sekarang Ansav sendiri telah mencapai versi 1.8.0
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://www.ansav.com/

Anti-Indovir
Image Hosting by PictureTrail.com

Setelah sekian banyaknya keluhan para pengguna komputer, seiring begitu cepatnya penyebaran virus-virus komputer baru saat ini. Membuat aku sebagai orang yang dikit-dikit mampu pemrograman mencoba membantu mereka yang telah menjadi korban keganasan virus-virus saat ini. Apalagi virus-virus yang menyebar saat ini merupakan buatan anak-anak bangsa. Yang pasti yang paling banyak terkena musibah anak-anak bangsa juga!!!. Untuk itu program ini tercipta untuk membantu saudara didalam menangani virus-virus yang menjangkit dikomputer saudara. Harapan saya, mudah-mudahan program ini ada manfaatnya.
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://ninjaceria.freehostia.com/ncmaniak/produk/anti-indovir/index.php

AVB Scanner 32 (AVB)
AVB Scanner 32 (AVB) adalah antivirus untuk berbagai macam virus yang ada di Indonesia dan beberapa virus dari luar yang populer di Indonesia. AVB tidak dimaksudkan menggantikan produk antivirus yang lengkap, tapi untuk melengkapi antivirus yang ada jika Antivirus yang ada gagal mendeteksi virus lokal. Sebaiknya Anda menscan dulu komputer Anda dengan antivirus yang Anda miliki sebelum menjalankan AVB.Program ini hanya dirancang untuk:- Windows XP- Windows 2000- atau yang lebih tinggi.
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://avbscanner.blogspot.com/2007/06/avb-scanner-32.html


AV350 1.2.7
Image Hosting by PictureTrail.com

AV350 - Free Virus Removal program designed for Indonesian Local Virus and Other
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://www.softpedia.com/get/Antivirus/AV350.shtml

CompactbyteAV (CAV)
Image Hosting by PictureTrail.com
CompactbyteAV (CAV) adalah antivirus untuk berbagai macam virus yang ada di Indonesia dan beberapa virus dari luar yang populer di Indonesia. CAV tidak dimaksudkan menggantikan produk antivirus yang lengkap, tapi untuk melengkapi antivirus yang ada jika Antivirus yang ada gagal mendeteksi virus lokal. Sebaiknya Anda menscan dulu komputer Anda dengan antivirus yang Anda miliki sebelum menjalankan CAV.
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://www.compactbyte.com/cav/index.php

Wedash Anti Virus (WAV)
Wedash Anti Virus 2005 (WAV) adalah program untuk mendeteksi dan menangani virus lokal ataupun luar yang telah tersebar luas. Program ini freeware, anda dapat mengupdate sendiri virus listnya tanpa harus mendonlot dari internet jika anda menemukan virus baru. Anda dapat mendonlot WAV 2005 exe-nya, installer dan update (signatures.db). Selain itu ada dokumentasi untuk menjalankan program WAV tersebut berbentuk .doc. Dalam waktu dekat akan dirilis atau dibagikan source code WAV untuk dikembangkan secara massal (rame rame mas!)
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://virologi.info/virologist/modules/mydownloads/visit.php?cid=2&lid=1


mawar-av
Image Hosting by PictureTrail.com
mawar-av reborn dikode ulang dari 0, dengan tampilan GUI+engine code yang super baru..ada fasilitas autodefault registry keys, ad process explorer juga, dan yang paling pentingbisa add sendiri virus baru semudah klik mouse aja!jadi kalian bisa add virus baru dgn menandainya ketika process itu running, atau dengan memasukkan sendiri lokasi file yg kalian anggap virus..jadi sekarang update mawar-av gak perlu ribet - ribet lagi.antivirus lokal mawar-av ini memang didesain khususnya buat para pengguna rumahan di indonesia,karena semakin hari semakin banyak virus lokal yang beredar, dan tampaknya vendor antivirus luar kurang tanggap dalam memberikan updatenya, sehingga kini eranya para user yg mengupdate sendiri database virusnya ketika antivirusnya tidak mengenali sebuah virus baru.
anyway…enjoy it!
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://tenzsoftware.com/software/others/mawar.exe

Portable Antivirus 1.6
Image Hosting by PictureTrail.com
Nah di versi barunya ada beberapa yang diperbaiaki :
+ Fix restore registry hidden file setting.
+ Change Clear List to Clear List / Reset
+ Add Alternator Registry Tweaker
+ Remove false detection on C:\Windows\System32\edlin.exe
+ Change interface of Configurations section.
Info lebih lengkap dan download dapat dilihat di http://tenzsoftware.com/software/others/mawar.exe


0 komentar: