Jebol Password Deep freeze (Download)

Rabu, 10 Desember 2008


Mungkin sampai saat ini software Deep freeze merupakan software paling bagus untuk mengunci komputer. Ini terbukti dengan banyaknya warnet yang masih menggunkan Deep freeze untuk mengunci komputer klien yang ada. Yang jadi masalah kalau kita lupa password dari deepfreese tersebut, kita akan dibuat pusing tujuh keliling.
Untuk mengatasi kalau kita lupa password program Deep Freeze, pada program Deep FreezeV 5 dan versi sebelumnya kita bisa menggunakan Deep Freeze unfreezer untuk membobol program tersebut. Cara menggunakannya juga cukup gampang yaitu :
1. jalankan program “UnFreezer”, program tersebut akan mendeteksi dengan otomatis apakah ada program “DeepFreeze” apa tidak ini hanya bisa untuk Deep Freeze 5 dan versi yang lebih lama
2. Lalu tinggal pilih, kalau anda mau membuka proteksi komputer tersebut dg memilih “Thawed”.
3. Untuk melihat efeknya restart dulu komputernya, bisanya proteksi Deep Freeze udah kebuka.

Bagaimana untuk yang versi terbaru..? Deep Freeze 6 atau yang Deep Freeze enterprise 6. Untuk versi tersebut sampai saat ini belum ada smart softwarenya. Tapi bukan tidak bisa dibuka proteksinya. Dengan sedikit trik Deep Freeze 6 atau yang Deep Freeze enterprise 6 bisa anda buka dengan cara menginstal ulang windowsnya, pada saat ada pilihan repair anda pilih yang repair dan teruskan instal sampai selesai.

Kalu sudah selesai anda tinggal jalankan file setup Deep Freeze ver 6 untuk uninstal program tersebut. Semua metode ini cukup berhasil, saya dan ada beberapa teman yang telah mencoba.

Download di sini

0 komentar: