Aneka Ramalan dan Game

Rabu, 10 Desember 2008

Program-program under DOS ini memang terlihat usang, tapi kami menginstallnya di warnet SMK PGRI 1 Tangerang. Hasilnya, hampir setiap siswa yang menggunakan Internet juga menjalankan program ini sebagai selingan di saat mereka menunggu kawan chatting menjawab obrolan atau sambil menunggu loading webpage selesai.
  • Ramalan
    • Tes Persentase CintaTes Persentase Cinta (test.exe, 29.113 bytes, terdownload 5752 kali). Program ini mencocokkan huruf-huruf dari 2 nama orang (lelaki dan perempuan) ke sebuah tabel berupa tulisan "TRUELOVE", kemudian menghitung dengan aturan tertentu hingga ditemukan 2 digit angka berupa berapa persen kecocokan antara 2 orang tersebut. Selain dalam bentuk program EXE yang bisa didownload, kami juga menyediakan Tes Persentase Cinta versi Online!
    • Sifat Binatang Pada Kepribadianmu (sifat3.exe, 56.401 bytes, terdownload 4890 kali). Dengan menjawab beberapa pertanyaan, anda dapat mengetahui sifat anda yang dilambangkan oleh beberapa binatang. Program dan "source code" ramalan ini pernah dimuat di Majalah Mikrodata®.
    • Ramalan Jodoh (jodoh.exe, 66.801 bytes, terdownload 5766 kali). Apakah anda cocok dengan pasangan anda? Ketik nama dan tanggal lahir dari masing-masing pihak, lalu biarkan program ini menghitungnya berdasarkan huruf pada nama dan angka pada tanggal lahir.
    • Tes Kecocokan Cinta (cocok.exe, 15.105 bytes, terdownload 5572 kali). Ini juga program untuk sepasang muda-mudi. Caranya hanya dengan mengetikkan nama masing-masing. Hasilnya apakah pasangan ini cocok atau tidak. Program ini mendemokan bagaimana character set pada VGA dapat dimodifikasi menjadi bentuk lain sekehendak programmer.
    • Numerologi CintaNumerologi Cinta (numer2.com, 5.423 bytes, terdownload 4334 kali). Program kecil ini dibuat menggunakan bahasa pemprograman Assembly. Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya diminta mengetikkan nama panggilan anda dan nama panggilan pasangan anda. Selebihnya, komputer yang menghitung kecocokan anda berdasarkan numerologi. Lumayan untuk dijadikan selingan atau hiburan bersama kawan-kawan.
  • Game
    • South Park Super Mario Bro 2South Park Super Mario Bro 2 (mario.zip, 1.033.744 bytes, terdownload 5702 kali). Game ini buatan luar negeri, tapi gratis. Tidak menuntut hardware yang berat. Komputer berprosesor Pentium 133 KHz dan memori 16 Mb pun sudah cukup. Tombol Shift untuk melompat, Ctrl untuk menembak (tapi kesaktian menembak ini baru bisa didapat setelah menabrak bunga), dan tombol panah untuk menggerakkan Mario maju, mundur, naik, atau turun.



    • >>> Tez doNk <<<

      Program "PRIMBON PERJODOHAN" ini adalah hasil kerjasama DURJANA s170e softWARE
      dengan PRIMBON™. Dibuat oleh Bapak Johan Wijanarko.

0 komentar: