USB Write Protect.exe

Rabu, 10 Desember 2008

http://calvinalx.googlepages.com/pcmav151.jpg
Download PC Media Antivirus 1.5 Here


USB Virus Scan

Autorun Virus Remover 2.3
Biasanya Penularan Virus lewat flash disk makin menular saat ini, sekarang ada program yang bernama USB Virus Scan, Program ini bisa memblokir virus dari flashdisk, penyerangan komputer lewat flashdisk , Jika ada virus di flash disk program ini akan langsung membersihkan virus tersebut, program ini juga akan menghapus file autorun.inf di removable media seperti flash disk untuk menghindari masuknya virus ke komputer, jadi dengan program ini anda tidak perlu takut membuka flashdisk yang bervirus sekalipun.

Download Here

USB Write Protect

Program ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki flash disk dan
sering digunakan pada komputer yang berbeda-beda. Program ini dapat mencegah masuknya virus kedalam flashdisk anda karena USB WriteProtector akan membuat flash disk anda terprotek artinya flash disk anda hanya dapat dibaca saja dan tidak bisa tulis.
klik disini
extract usbwp.rar
copy file UsbWriteProtect.exe & UsbWriteProtect.ini kedalam flash disk anda
Jalankan program UsbWriteProtect dari flash disk anda
Klik USB Write Protection ON (untuk memprotek flash disk anda)
Klik USB Write Protection OFF (untuk membuka protek flash disk anda)

BIANVIR = Bibit n Acep MP Antivirus

Antivirus lokal ini memberikan kemudahan dalam mendeteksi virus dan memberikan pertolongan pertama untuk komputer Anda jika terserang Virus/Worm/Varian baru yang belum bisa terdeteksi oleh Antivirus lain. Karena didalamnya terdapat menu-menu khusus sehingga sangat memudahkan untuk mencari,menghapus dan mengembalikan file2 yang telah disembunyikan oleh virus. BIANVIR bisa menormalkan file *.doc/*.xls anda yang terinfeksi virus menjadi file aslinya,selain itu menu "Fix Automatic"nya mampu memperbaiki Registry yang rusak dan Anda juga bisa meng-Update Virus/Worm sendiri apabila Bianvir belum bisa mendeteksinya.

Semoga Bermanfaat. =BIBIT=

Download BIANVIR

FREE ClolX

ClocX 1.5b1
ClocX 1.4
ClocX 1.5a2
ClocX 1.4b2
ClocX 1.4a2
ClocX 1.4a1
ClocX 1.3a4
ClocX 1.3a2
ClocX 1.2a6

0 komentar: